02/02/13

Ini Dia Tes Kepribadian Akurat

Mungkin Anda salah satu yang suka dengan tes kepribadian juga. Biasanya saya ikuti tes kepribadian untuk mengenal diri saya. Salah satu manfaatnya agar bisa menentukan karir yang tepat. Di internet banyak tes kepribadian, tetapi sayangnya banyak yang hasilnya tidak akurat. Nah, di sini saya ingin berbagi beberapa tes yang saya nilai akurat.


Klik di sini
Yang satu ini cenderung mudah. Tidak banyak membutuhkan waktu. Paling lama hanya 5 menit.

Klik di sini
Yang ini perlu alat tulis dan kertas sebagai pelengkap. Menilai kepribadian atas tipe yang kreatif atau follower

sampai di sini dulu informasinya. Nanti kalau saya menemukan yang bagus lagi, akan saya share di sini ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pembaca, silahkan tulis komentarmu di sini :) Saya akan sangat senang untuk meresponnya