25/07/10

Hari minggu tiada arti


Pagi ini..
Selama beberapa bulan terakhir selalu kelewatan shinchan di RCTI, akhirnya bisa nonton juga. Sayangnya, porsi komedinya kurang di episode kali ini.

Setelah itu,
Turun lalu mandi, kemudian makan. Makan mie instant. Syukur diriku yang penuh kurang, sudah bisa memasak [yeah!]. Belum setahun pengalamanku buka kompor.
Diingat-ingat, aku bisa buka kompor gas waktu masih di kelas 10. Sebelum bisa buka kompor, dijuluki anak mami oleh teman-teman. Julukan yang membanggakan bagiku. Secara gitu, anak cewek. Kalo dikatain berandal mah baru sebel. Untungnya sih aku dikenal sebagai anak alim [hehe]. Saat itu, kami sedang bergosip tentang masa depan. Ceritanya, pada bahas soal cara jitu menggaet suami. Katanya sih, mesti menaklukkan perut si calon suami dulu, baru bisa kuasai dirinya secara penuh. Kupikir, kalo suami sayang sama istrinya, pasti ga nuntut banyak-banyak. Jadi, kubilang kalo aku udah nikah, aku minta suami sewa koki.

Teman-teman: "Duitnyee??"

Aku : "Nyari yang tajir la...."

Selanjutnya, kami saling berdebat. Aku sendiri, melawan banyak pendebat. Ujung-ujungnya, tidak ada sepihak pun dari kami yang menang. Pertarungan berakhir oleh bel selesai istirahat.

Malamnya, aku coba tanya papiku soal cara buka kompor gas . Beruntung, papi ga sepelit mami. Kalo mami yang kuminta jadi guru, pasti banyak alasannya.

"Bahaya! Nanti bisa terbakar!"
"Bahaya! Bisa meledak!"
Dan masih banyak "Bahaya!.."- "Bahaya!.." lainnya.

Hingga aku berhasil membuka kompor gas, besok paginya di sekolah...

"Teman-teman..Aku punya kabar gembira", begitu aku mengumumkan.

"Apa?"

Kubilang, aku sudah bisa buka kompor.
Dan responnya macam-macam.

"Selamat ya. Akhirnya..."
"Kukira kabar gembira apa..."
"Akhirnya, bisa kawin juga kau"
Dsb.

Dalam diriku, aku jawab
"Sepenting itu kah memasak untuk menjadi seorang istri??"

Selanjutnya,
Nonton TV. Jarang sih, tapi kuusahakan membiasakan diri nonton lagi. Mulai saat aku punya laptop pribadi, hidupku seakan diabdikan buat laptop [hehe]. Yang gawat nih, tadi remote TV pra bayar tiba-tiba tak berfungsi. Lampu indikator sih nyala, tapi ga bisa berfungsi!! [GAWAT] Kita lihat, seberapa gawat nasibku sampai papi tahu kalo remotenya ga berfungsi O_O.

Tadi hingga Sekarang,
Habiskan waktu internetan.
Akhirnya, Hari minggu ini berakhir begitu saja tanpa ada hal sensasi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pembaca, silahkan tulis komentarmu di sini :) Saya akan sangat senang untuk meresponnya