31/07/10

Hari sial

Hari ini aku cukup sial
  1. Pagi ini lupa bawa uang jajan. Untung dikasi uang jajan sama mami. Walau dengan segala style minta-minta, untung berhasil.
  2. Pas pelajaran sejarah, sebel deh. Soalnya dingin, kebelet pipis. Aku suka banget dengar penjelasan guru, apalagi dengan style yang asik. Trus, pas mw lewat tangga, eh ada pup. Doggy peliharaan sekolah pup sembarangan kali. Mau ga mau, karna udah kebelet yah lewat aja.
  3. Pas pulang sekolah, kan kerja kelompok tuh. Waktu kami kena gusur, aku ga tau teman-teman pada ngilang ke mana. Ujung-ujungnya aku yang jadi linglung sendiri. Pada ga kabarin juga kalo mereka pulang. Aku nunggu di perpus deh selama 2 jam lebih.
  4. Belakangan suka diolok sama teman, it's about boys...Aku sih ga peduli. Cuma risih aja kalo digosipin yang ga bener. Parahnya nih, gara-gara aku sekelompok sama 2 temanku yang kebetulan gendernya laki-laki, kami digosipin cinta segitiga. OMG! cerita sinetron! Apa tidak ada cerita yang lebih menarik??
  5. Pulang sekolah, janjinya sih mau ekskur. Ditunggu-tunggu ternyata tidak ada. Tidak ada pula yang mengabari aku. Huyuh......Aku berdiri ampe hampir satu jam. Mami juga marah-marah jadinya gara-gara aku ga liat mami udah nungguin di sudut tak terlihat di depan gedung multimedia. Serba salah jadinya. Seharusnya sih, aku lebih baik tidak ikut xkur lagi. Sejujurnya sih kondisi tidak memungkinkan.
  6. Jujur sih, dalam kegiatan "kerja kelompok"aku ngerasa ga ada yang dikerjakelompokkan. Mengapa? Bagaimana bisa disebut demikian jika hampir semua tugas dibebankan ke aku?? dan juga ternyata yang kurang kerja malah sok ngatur-ngatur mirip mami. Inilah yang aku sebut sebagai kesialan. Aku lebih suka kerja individual.
Semoga sih cuma ini hari sialku dan I hope tomorrow and forever will be my super lucky days :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pembaca, silahkan tulis komentarmu di sini :) Saya akan sangat senang untuk meresponnya