29/07/10

it's about 2012

You know ga, aku udah ngerasain dampak-dampak 2012 lho.. Seru juga yah kalo ngomongin soal 2012, walaupun udah rada basi sih. Banyak issue-issue gaje. Mulai dari film ampe gosip. Aku dengar dan baca dari berbagai sumber bahwa 2012 is not the end of life.
Dengar-dengar sih ini cuma persoalan satelit gitu, yang diperkirakan akan rusak pada tanggal yang disebut-sebut sebagai hari kiamat. Jadi, waktu tanggal yang disebut kiamat itu, ga bisa nelfon, ga bisa interneta, ga bisa sms-an, ga bisa berhubungan dengan belahan dunia lain. Kalau ga salah, listrik juga ga ada. Kehidupan jadi gelap lagi. Manusia mesti mulai dari awal lagi untuk mengembalikan semua yang sudah diraih. Hidupnya juga mulai dirasakan aneh. Berbagai hambatan menghadang. Terutama internet. Akhir-akhir ini, internet di rumahku suka connect sesuai mood. Kadang bisa, kadang enggak. Kupikir mungkin ini dari dampak satelit 2012.

So, teman-teman ga usah berfikiran negatif dulu soal 2012..Dan semoga aja, berita dan pemberitahuan yang aku dapat emang benar adanya. Amin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pembaca, silahkan tulis komentarmu di sini :) Saya akan sangat senang untuk meresponnya