18/07/10


Selamat malam, teman-teman pembaca. Pada malam yang tidak berangin ini, saya sedang mencari info soal gurun pasir.



Mengapa saya serajin itu?
Emang sih, orang-orang katain aku rajin. Ngerasa sih enggak, cuma banggain doang...wkwkwk
Gak la..masa' saya begitu amat.

Cuma coba cari informasi soal bioma gurun pasir doang kok. Alasannya sih gampang aja, karena tugas, hehe...Berharap sih tulisan ini tidak terbaca guru bersangkutan atau pun teman-teman sekelas. [Kenapa malu?? Kan ni lagi sesi buka kartu, wkwkwk]

Bicara soal bioma yang satu ini, tentu saja yang terlintas di benak adalah hamparan pasir yang sungguh tak terbatas kiranya. Memang aku pun berfikir demikian.

Selama hidup nih, 15 tahun lebih, belum pernah sekali pun aku tertarik dengan gurun pasir. Mungkin karena tidak banyak hal yang aku tahu dari daerah sana selain pasir (menurutku saja). Waktu tahu kalo undian tugas presentasi yang kelompokku dapat adalah bioma gurun pasir, sejujurnya aku ngerasa... nggak ngeh. Gmna enggak coba, gurun pasir pasir gitu loh..tidak menarik (bagiku).


2 hari ini aku sih berusaha nyari ide buat presentasi. Berharap segera dapat konsep AMAZING.

Sebenarnya sih aku dapat tugas bikin poster yang menunjukkan keadaan gurun pasir, entah itu flora-fauna, lingkungan, dsb. Cuma kebiasaan nyari bahan...Dulu sih aku yang bertugas nyari bahan kalo kerja kelompok begini. Alhasil, aku yang ga tahu apa-apa jadi tahu karena terpaksa baca artikel-artikel bersangkutan, hehehe :D

Tugas presentasi pertama di kelas 11 ini adalah tantangan berat bagiku. Biasanya kan aku mikirnya sama teman-teman (yang sering kelompok bareng di kelas 10), jadi bebas banget ungkapin keluhan dan segala ide, mereka juga begitu. Istilah mudahnya, ga malu-malu lagi soalnya udah kenal banget satu sama lain. Hehehe..

Ga tau kenapa ya, aku nih semenjak menginjak kelas baru di tahun ajaran baru, otak penuh ide jadi hilang entah ke mana. Mungkin karena kurang bersosialisasi. Gimana enggak kurang coba, di kelasku sekarang ga ada satu pun teman sekelas dari kelas 10 dulu. Di kelas sekarang, semuanya pada punya kelompok karena udah berkelompok dari dulu. Sampe mamiku bilang, "Kasihan kamu..



Duh, ga ada nih tulisan yang bisa dijadiin komedi. Pengennya sih jadi komedi gitu, tapi situasi berkata lain. Lagi down nih aku, bahkan karena sifatku yang individualis dan terkesan tertutup jadinya ga mudah mau cerita hal yang privasi banget, misalnya si A tu jelek banget congornya. Yah, dalam perkataan kan juga harus beretika, jadi risih juga kalo menggunakan kata-kata yang kurang enak didengar tapi lucu kayak 'congor' itu. Ditambah, akhir-akhir ini ga ada orang yang bisa bikin aku ketawa.

 



Oke, pembaca...Kalo ada yang berbaik hati mau bantu aku nyari bahan gurun pasir, dari flora-fauna ampe segala yang berhubungan dengan lingkungan misalnya suhu, dsb, aku ikhlas nerima kok pertolongannya. [Padahal lagi perlu, bukanny ikhlas, hahahaha..] :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pembaca, silahkan tulis komentarmu di sini :) Saya akan sangat senang untuk meresponnya