20/01/13

Tips DAHSYAT 'menyembuhkan' IDM

Anda pengguna Internet Download Manager?
Sama, saya juga :)

Namun, pernahkan Anda mengalami error saat download? Misalnya ketika ingin mendownload file dari ziddu dan tidak bisa.

Ya, memang hal ini menimbulkan stress yang cukup akut untuk seorang yang hobi download file seperti saya ini. Beruntung saya bisa menemukan solusinya :) Saya temukan
dari artikel berjudul Cara Mengatasi Masalah Download Dengan IDM dari sini.
Selanjutnya, si penulis artikel menyatakan bahwa dia mengalami kesulitan mendownload file dari filesonic.


Cara yang dijelaskan penulis berlaku untuk IDM 6.05 Build 3 ke atas.

Buka IDM lalu klik Download - Options hingga muncul seperti di gambar,
lalu Klik Keys seperti yang ditunjukan anak panah


Isi seperti gambar di bawah (Hilangkan semua cek kecuali yang dilingkari merah)


untuk Alt Shift Ctrl Ins (Pilih salah satu) disini ane pilih Ins (Insert) lalu OK
Langkah ketiga
1. Download file dari filesonic
2. Tunggu loading 30 seconds
3. Isi chapcha
Langkah keempat
Hingga muncul seperti ini
tekan tombol yang tadi kita pilih (alt, shift, ctrl atau ins)

karena Lughot memilih ins, di menekan INSERT
jangan dilepas
lalu klik Start Download Now
Dan hasilnya
Sekarang tombol pilihan tadi (INS) boleh dilepas atau mengembalikannya ke settingan awal.

Semoga membantu :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pembaca, silahkan tulis komentarmu di sini :) Saya akan sangat senang untuk meresponnya