21/02/13

Rahasia: Cara Mendownload Buku Google!

Anda suka membaca? Saya juga :D Salah satu bacaan yang biasa saya gunakan adalah ebook. Alasan utama adalah lebih praktis dan hemat (hehehe). Dengan bermodalkan soft file kita bisa memperbanyak, mencopy, dan yang paling utama adalah ramah lingkungan, tidak boros kertas, xixixixi

Salah satu situs yang memiliki ebook yang bermanfaat adalah Google Books. Namun, sayangnya google tidak diberikan tombol download di banyak buku :-( Saya kan tidak mungkin membaca secara online terus menerus. Untung saja saya menemukan software download buku google yang resmi dari google sendiri.
Logo google books
Namanya google books downloader, silahkan didownload di sini

Penggunaan software ini juga sangat mudah lho. 

Jadi, setelah diinstal ke komputermu, 
buka softwarenya

Tinggal kamu tuliskan alamat buku yang ingin kamu download. Mudah kan?
Selamat Mencoba :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pembaca, silahkan tulis komentarmu di sini :) Saya akan sangat senang untuk meresponnya