20/06/10

Raffi Ahmad: Saya Sudah Menikah, Hehehe

Tapi kok tiba-tiba Raffi Ahmad mengaku sudah menikah?

Ismoko Widjaya, Syahrul Ansyari, Vivanews.com - Ming Jun 20, 2010 19:23 WIT
                    Yuni Shara dan Raffi Ahmad
Yuni Shara dan Raffi Ahmad

VIVAnews - Bagi Yuni Shara dan Raffi Ahmad belum ada target untuk lanjut ke jenjang pernikahan tahun ini. Tapi kok tiba-tiba Raffi mengaku sudah menikah? "Saya sudah menikah. He-he-he, tidak, belum kok. Bercanda, tahun ini belum lah," kata Raffi Ahmad sambil gurau didampingi sang kekasih Yuni Shara di Ancol, Jakarta Utara, Minggu 20 Juni 2010.
 
Pasangan selebritis ini belum merencanakan untuk menikah tahun ini. Bagi Yuni, hubungan dengan status yang sudah ada ini dijalankan dengan penuh keyakinan. Pasangan yang semakin hari terlihat semakin mesra ini juga membantah kemesraan ini sebagai batu loncatan ke pernikahan. Mereka pun menilai jadi serba salah. "Tidak ada rencana yang di -mesra-mesrain.
 
Kalau tidak mesra, nanti di -gosipin putus. Orang nonton sama cewek lain saja sudah di -gosipin ," ujar Yuni. Kini, Raffi lebih banyak berkegiatan off air dibanding siaran langsung. Kesibukan Raffi lainyna adalah sinetron Ramadhan yang akan segera dilakukan. "Jadi, waktu kosong sebelum Ramadhan aku gunakan untuk promo lagu dengan Yuni," ujar Raffi.
 
Apakah benar ada tawaran dari daerah yang tidak direspons Raffi?"Bukannya tidak direspons. Bayarannya rendah, he-he-he," Raffi bercanda lagi. Menurut Raffi, tawaran di daerah itu sulit dipenuhi karena bentroknya jadwal kegiatan. "Jadi memang masih sibuk," ujarnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pembaca, silahkan tulis komentarmu di sini :) Saya akan sangat senang untuk meresponnya